missing u

Posted: Maret 17, 2011 in Isi Hati

halo semua…setelah lama akhirnya aku buka kembali blog kecilku ini…yach walaupun hanya sekedar menulis apa yang ingin aku ungkapkan…

minggu ini adalah minggu pertama aku benar2 merasa sendiri…yach dalam arti merasa sepi…entah kenapa rasanya ada bagian yang hilang dalam hatiku..sedih pasti tapi aku harus tetap berjuang dan terus maju demi kelangsungan hidup keluargaku….

semoga semua keputusan ini adalah yang terbaik untuk semuanya…kucoba untuk tetap menjalaninya dan terus bersyukur atas semua pemberianNYA…

kutulis puisi ini untukmu seorang:

sedih itu yang kurasa sekarang..
begitu banyak kenangan yang masih kuingat jelas di mataku..
yang tidak mungkin bisa aku hapus begitu cepat..
aku rindu…
itu yang kurasa di sini..
mengingatmu dan mengenangmu membuatku selalu menangis…

i hope u happy in there…
n really i missing u…

always missing u….

Tinggalkan Balasan

