celoteh usang…

Posted: Agustus 14, 2014 in Isi Hati

Dear my diary..

Sudah begitu banyak kisah yg aku lewati satu tahun belakangan ini…kisah yg tak pernah terlupakan..kisah yg mengajariku banyak hal..rasa bersyukur…rasa sakit…rasa legowo..rasa untuk melupakan yg telah terjadi…dan rasa untuk bisa lebih memaafkan…

Dear diary…

Aku bersyukur masih memiliki orang-orang yg begitu sayang padaku…yg memberi semangat dan menguatkanku untuk tetap berjuang dan terus mensyukuri apa yg terjadi…

Aku tau memperbaiki lebih sulit daripada merusak sesuatu hal…tapi disinilah aku belajar bagaimana aku harus bisa memperbaiki sesuatu yg telah rusak menjadi lebih berarti…

Mungkin akan sulit bagiku melupakan semuanya…akan sulit menerima apa yg telah terjadi,namun banyak sekali hal yg harus aku pertimbangkan bukan hanya memikirkan ego diriku sendiri…

Satu kesalahan yg mengajariku banyak hal…banyak sekali…tapi di sinilah ALLAH begitu mengingatkanku…bahwa semua adalah milikNYA…jika memang ALLAH berkehendak apapun bisa terjadi…dan semua yg kita miliki hanyalah titipanNYA…yg sewaktu-waktu bisa diambil kembali padaNYA…

Dear diary…

ALLAH membuka pintu hatiku untuk belajar ikhlas…belajar melupakan dan untuk belajar menerima kembali…ingatlah tak ada satu manusiapun yg sempurna…demikian pula aku..jauh dari kata sempurna…aku hanya ingin menjadi wanita yg baik ..walau kata ikhlas tidak semudah kita mengucap dan butuh proses juga perjuangan…percayalah semua rasa sakit pasti ada obatnya..karena aku yakin ALLAH menguji kita dengan rasa sakit pasti ALLAH juga memberi penawarnya…and I believe…

Harapanku…hanya ingin menjadi istri yg sholehah berbakti pada suamiku..menjadi anak yg sholehah untuk ayah ibuku…ibu yg baik untuk putri kecilku…dan wanita yg selalu menyayangi saudara-saudaraku…Lapangkanlah hatiku untuk menjadi wanita yg mandiri dan pemaaf….amien…

Tinggalkan Balasan

